Hasil Olah TKP Kasus Pencurian Mobil Dinas, Ditemukan Mur, Alarm Dirusak

Hasil Olah TKP Kasus Pencurian Mobil Dinas, Ditemukan Mur, Alarm Dirusak

CIREBON - Penyidik Polresta Cirebon segera melakukan olah tempat kejadian perkara alias TKP pasca pencurian mobil dinas di Kabupaten Cirebon.

Hasilnya, petugas menemukan 9 mur yang diduga bekas pelaku membongkar alrm mobil dinas tersebut saat melancarkan aksinya.

Sebelumnya, pasca pencurian mobil dinas tersebut, Kabid Teknologi Informatika (TI) Diskominfo Kabupaten Cirebon Fajar Sutrisno langsung melaporkan ke Satreskrim Polresta Cirebon.

Ia juga melapor ke atasannya, kepala Dinas Kominfo Kabupaten Cirebon, sekda, inspektorat dan bupati.

\"Setelah kehilangan, saya langsung melaporkan ke Polresta Cirebon, Kadis Kominfo. Kemudian bersama Pak Kadis, laporan lisan ke sekda. Laporan tertulis ke Bupati Cirebon. Kemudian ke inspektorat, dengan membawa surat laporan polisi. Karena yang hilang merupakan mobildinas,\" kata Fajar Sutrisno saat ditemui Radar Cirebon di ruang kerjanya, Kamis (18/11).

Baca juga:

Menurut Fajar, mobil Daihatsu Xenia nopol E 1180 H yang hilang itu sangat penting untuk perjalanan dinas dirinya dan staf. Mobil tersebut biasa digunakan oleh staf untuk perbaikan internet, keliling Kabupaten Cirebon. Bahkan, dalam kegiatan bupati Cirebon pun, mobil tersebut sering digunakan.

\"Mobil itu sering keliling untuk perbaikan internet di Kabupaten Cirebon. Sering juga digunakan oleh staf sampai malam dan ditaruh di kantor. Kebetulan, malam itu rencananya mau dibawa teman untuk kegiatan minggu. Tapi, tidak batal. Jadi saya bawa pulang ke rumah,\" terangnya.

Tiba di rumah, sekitar pukul 22.00 WIB, Fajar memarkirkan mobil di samping rumah. Karena lelah, ia segera masuk ke dalam rumah. Baju batik, sepatu, sandal dan perlengkapan lainnya ditinggal di dalam mobil. Pikirnya akan diambil pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: